Wednesday, October 10, 2012

Obat Jerawat

Obat Jerawat - Jerawat adalah istilah awam untuk acne Vulgaris Biasanya Terjadi pada remaja karena perubahan hormon sehingga reproduksi lemak menimgkat.

Gejala Jerawat :
Bintik merah menonjol sakit dan terisi nanah, ada dibagian wajah, kepala, leher punggung dan dada bagian atas.

Penyebab Jerawat :
Karena sumbatan kelenjer minyak oleh keratin pada kulit , dan bila terinfeksi akan membengkak seperti bisul  dan mengeluarkan nanah.

Perubahan hormon tubuh yang tidak stabil dan makanan yang mengandung tinggi lemak merupak faktor utama terjadinya jerawat.

Produk / Obat untuk jerawat adalah :
1. Sabun Chlorophyll gunakan saat mandi untuk membersihkan wajah
2. UIE K-Liquid Chloropyll. Dosis 3 x 1 sloki dilarutkan  dalam 1 gelas air sehari. Untuk menyeimbangan kan kadar hormon dalam tubuh dan mengeluarkan lemak yang berlebih dari dalam tubuh.
3. K-Ayu Derme. Dosis 2-3x2 kapsul sehari . untuk mengurangi masalah pada kulit dengan memperbaiki struktur kulit. dan sebaiknya dikombinasikan dengan menggunakan produk K-AyuLite 2-3x2 kapsul untuk perbaikan fungsi organ hati sehingga metabolisme lemak berjalan baik.
4. Gamat Vitaplus.Dosis : 2x1-2 sloki/ sehari, selama mungkin. Tujuan untuk meregenerasi sel-sel mati sehingga diharapkan sebagian akan berfungsi normal lagi.
5. Gamat Vitagel. sebagai obat luar , dioleskan untuk mengembalikan jaringan yang rusak (berlubang) lebih baik dipakai pada malam hari.

Paket  Obat Jerawat
Harga : Rp. 679.000,-
  Untuk pemesanan :

  SMS  Kirim ke : 0821 6716 2995
Ketik : Nama Obat#Nama Anda#Alamat Lengkap#
  
 Contoh: 
Obat Jerawat#Dewi#Jl.Ahmad Yani No.86 Rantauprapat

Pencegahan Jerawat :
Jaga kebersihan kulit dengan menggunakan sabun pembersih yang ringan, jaga kebersihan rambut.Kurangi makanan-makanan yang berlemak tinggi dan gorengan

Semoga Bermanfaat  Obat Jerawat ini

0 comments:

Post a Comment

Jika ada yang kurang jelas, anda dapat meninggalkan komentar di bawah ini : atau hubungi kami di link ini : Hubungi Kami Aja

Video Kualitas Produk / Obat