Friday, October 5, 2012

Obat Sakit Jantung|Serangan Jantung|Jantung Koroner|Jantung Sehat


Penyakit jantung biasanya terjadi karena kerusakan sel otot-otot jantung dalam memompa aliran darah keseluruh tubuh yang dapat disebabkan Karena kekurangan oksigen yang dibawa darah ke pembuluh-pembuluh darah di jantung. Atau juga karena terjadi kejang atau otot jantung yang menyebabkan organ jantung dalam memompa darah.
Ada 4 jenis penyakit jantung :

Angina
Gejalanya :
-          Nyeri yang mencekam atau mencekram didada bagian tengah bisa menjalar keseluruh dada punggung dan keatas leher atau rahang, kebawah sisi lengan bagian dalam terutama pada lengan kiri
-          Nyeri berkurang ketika istirahat.

2    Serangan jantung
Gejalanya :
-          Nyeri disekitar dada bagian tengah dan sekitar punggung hingga leher dan lengan bagian bawah kiri. Dan berlangsung sekitar 30 menit bahkan bisa lebih.
-          Keringat dingin, sesak nafas dan mual muntah

Jantung Koroner
Kerusakan Jantung pada pembuluh darah koroner, hal ini dapat disebabkan karena alirah darah tidak lancar ke pembuluh darah koroner yang disebabkan karena penyumbatan pembuluh darah (arterosklerosis), yang menyebabkan kematian secara bertahap pada syaraf di koroner. Atau juga karena pengerasan pada pembuluh darah arteri di jantung(arteriosklerosis).

4    Aritmia
Kelainan denyut jantung dimana terjadi ketidak seimbangan irama denyut jantung kearah lebih cepat yang disebabkan karena kejang otot di pembuluh darah jantung dan juga stress.
Penyebabnya :
Kegagalan jantung, pompa berhenti ,tekanan darah yang terlalu tinggi atau kolestrol yang berlebihan yang menyebabkan penyumbatan di pembuluh darah sehingga sel jantung tidak mendapatkan mekanan, secara berkala terjadi kerusakan dan menyebabkan kegagalan jantung.Faktor lemah jantung karena keturunan atau cacat pada saat balita.

Pencegahannya :
-          Cukup Istirahat dan melakukan olahraga ringan minimal 3x dalam seminggu untuk menjaga kesehatan jantung
-          Kurangi Makanan berlemak dan minuman beralkohol juga bersoda.Hindari Merokok dan begadang.
-          Jangan mengangkat  beban berat terlalu sering.

Produk mengobati penyakit jantung :
1        1. K-Link Kinotakara. Gunakan 1-3 box, sedangkan dosis pemeliharaan 1-2 pasang koyo kinotakara dalam seminggu

      2. UIE K-Liquid Chlorophyll. Dosis 3x1 sloki dilarutkan dalam gelas  air sehari.Meningkatkan kadar oksigen darah dalam meningkatkan nutrisi sel tubuh.

3        3. Omega Squa. Dosis : 2x1 kapsul/hari,untuk pencegahan pembentukan jaringan lemak, mengurangi kadar kolestrol dalam tubuh
4    
            4. Gamat Ekstrak. Dosis 2x1-2 sloki untuk meregenerasi sel dan sebagai perbaikan organ jantung dan mengurangi pendarahan,sebagai anti inflamasi.

   Paket  Obat Jantung 
Harga : Rp. 971.000,-

  Untuk pemesanan :

  SMS  Kirim ke : 0821 6716 2995
Ketik : Nama Obat#Nama Anda#Alamat Lengkap#
  
 Contoh: 
Obat Jantung#Sucipto#Jl.Ahmad Yani No.86 Rantauprapat


S     Semoga Bermanfaat Obat Sakit Jantung|Serangan Jantung|Jantung Koroner|Jantung Sehat ini.

Video Kualitas Produk / Obat